“PENGISIAN PERANGKAT DESA DADIREJO”

Saat rapat pembentukan Panitia Pengisian Perangkat Desa Dadirejo.Berdasarkan Permendagri No.83 Tahun 2015 tentang Perangkat Desa, Permendagri Nomor 67 Tahun 2017 tentang Perangkat Desa, Perda Nomor 11 Tahun 2019 tentang Susunan Organisasi dan Tata Kerja Pemerintah Desa ( SOTK ), Peraturan Bupati Pati Nomor 45 Tahun 2020 Tentang Perangkat Desa, dan sesuai Ijin Bupati Pati Nomor … tentang ….

Sehingga Desa Dadirejo Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati masuk dalam Desa yang akan melaksanakan Pengisian Perangkat Desa yaitu Peserta Rapat Pembentukan Panitia.Kepala Urusan Perencanaan, yang merupakan Kepala Urusan Baru yang sebelumnya tidak ada. Untuk itu Bapak Kepala Desa berusaha untuk mengisi Perangkat Desa tersebut yang dikandung maksud bisa mumpuni dalam bidang IT ( Informasi dan Teknologi ) karena Perangkat yang sudah ada hanya beberapa orang yang menguasahi computer sehingga sangat tepat kalau Perangkat Desa yang baru dari Generasi muda yang tentu sudah dibekali bidang computer.

Peserta Rapat Pembentukan Panitia Pengisian Perangkat Desa.Sesuai Tata Tertib Pengisian Perangkat Desa yang kemarin telah dibuat oleh Panitia dan disyahkan oleh Pemerintah Desa bersama BPD yang merupakan Bahan Acuan dalam penyelenggaraan Pengisian Perangkat Desa, mulai dari Pembentukan Panitia sampai Peringkat sekor terakhir.

Adapun Ketua Panitia dipercayakan oleh Bp.SUYADI yang merupakan Kepala Dusun Bertek dan dibantu rekan- rekan Perangkat Desa dadirejo yang lain dan juga Para Tokoh masyarakat yang tergabung dalam Kepanitiaan Pengisian Perangkat Desa Dadirejo Tahun 2020.Peserta Rapat Usul.

Susunan Panitia Pengisian Perangkat Desa Dadirejo secara lengkap sebagai berikut :

Penanggung Jawab  : KEPALA DESA DADIREJO

Tim Pengawas Desa : BPD

Ketua                       : SUYADI

Wakil Ketua             : GUNARSO,S.Pd

Sekretaris                : SULARSO

Bendahara              : JUMADI

Seksi – Seksi :

Seksi Penjaringan dan Penyaringan :

  1. SUTIKNO
  2. JONI PUJI HARTANTO
  3. BUDI MULYONO

Seksi Konsumsi :

  1. HERI SANTOSO
  2. MULYONO

Sampai hari ini sudah masuk tahap Penelitian, Klarifikasi dan Uji Publik yang rencana masih menunggu jadwal dari Tim Pengawas Kecamatan.

Demikian sementara info dari Pemerintahan Desa Dadirejo hari ini ….. !

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan