PENYEMPROTAN DESINFEKTAN SECARA MASSAL

Pada hari ini Selasa, 14 April 2020 dimulai jam 08.30 WIB s/d 13.00 WIB, Pemerintah Desa Dadirejo bersama Satuan SABHARA Polres Pati, BABINKAMTIBMAS, BABINNSA, dan Karang Taruna “MANUNGGAL DADI BHAKTI” Desa Dadirejo Kecamatan Margorejo Kabupaten Pati, mengadakan kegiatan Bakti Masyarakat dengan Penyemprotan Desinfektan guna Penanggulangan, Penyebaran Virus Corona atau yang kita kenal dengan nama COVID-19.

Dalam kegiatan ini Satuan Sabhara juga bersosialisasi pada warga masyarakat Desa Dadirejo tentang Arti pentingnya kebersihan yang dimulai diri sendiri dengan jalan Cuci tangan dengan menggunakan sabun dalam air yang mengalir, disamping itu juga warga diharapkan jaga jarak agar perkembangan dan penularan dapat terkendali.

Juga tidak kalah pentingnya Pemerintah Desa Dadirejo juga bersosialisasi pada warganya yang diikuti Kepala Desa Dadirejo beserta Aparat Pemerintah Desa Dadirejo.

Disamping itu juga yang tergabung Karang Taruna Desa Dadirejo turut serta ambil bagian guna Pencegahan, Antisipasi berkembangnya Virus corona tersebut, dengan melakukan penyemprotan pada rumah rumah warga yang sekiranya terdapat Virus corona tersebut.

Kegiatan ini disambut warga Desa Dadirejo sangat baik sekali, itulah yang diharapkan warga agar tidak menjadi was – was dan kawatir dengan adanya Virus corona yang sangat membahayakan dan mematikan tersebut.

Dengan adanya kegiatan ini harapkan Warga secara mandiri juga mengadakan kegiatan serupa guna menangkal munculnya Virus Corona agar tidak berkembang di Desa Dadirejo tercinta ini.

Jadi yang Pertama Berkomentar

Tinggalkan Balasan